Notification

×

Iklan

Dibuka Wawako, 200 Offroader Ikuti Pariaman Xtrame Offroad Adventure

Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:24 WIB Last Updated 2020-12-12T10:24:21Z



Pariaman, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin membuka Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020 di halaman balaikota Pariaman, Sabtu (12/12/2020). 


Kegiatan yang diikuti 200 pecinta mobil off road dilaksanakan selama dua hari mulai 12 s.d 13 Desember 2020.


“Hari ini saya membuka Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020. Ini merupakan kegiatan tahunan tahunan yang ditunggu-tunggu off roader nasional di Kota Pariaman. Awalnya kegiatan ini dijadwalkan pada Bulan April 2020 namun karena situasi panemi covid-19, kegiatan ini diundur sehingga baru bisa dilaksanakan pada Desember ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, “ungkap Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin.


Banyak kegiatan yang dilaksanakan pada Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020. Mulai dari memberikan bantuan sosial sampai advanture off-road dari Desa Tungkal Selatan menuju Kampuang Dalam dan akan berakhir di Pantai Gandoriah.


“Kami sangat mendukung kegiatan ini. Di samping bisa mempromosikan Kota Pariaman, kegiatan ini juga berdampak pada perekonomian masyarakat di Kota Pariaman karena para peserta bersama oficial telah menginap di Kota Pariaman, “tambahnya.


Mardison meminta kepada seluruh peserta Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020 untuk tetap menjunjung tinggi sprotifitas, menjaga kesehatan dan yang paling penting selalu patuh dengan protokol kesehatan. 


Ia juga mengucapkan selamat datang di Kota Pariaman kepada seluruh offroader yang ikut dalam Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020.


Meskipun ini merupakan kegiatan awal sejak pandemic covid-19, semoga berjalan lancar. Kepada panitia saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini karena secara tidak langsung telah menambah perekonomian masyarakat Kota Pariaman.


Sementara itu Ketua Panitia Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020 Harpen Agus Bulyandi usai pembukaan Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020 mengatakan kegiatan ini diyakini akan sangat mendampak baik terhadap masyarakat di Kota Pariaman.


“Saya yakin kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari akan mendampak pada perekonomian masyarakat kita. Karena kami dari panitia tidak menyediakan tempat menginap dan makan bagi peserta dan official, panitia hanya menyediakan lokasi pembukaan, arena off-road, doorprice pada hari penutupan, “ungkapnya.


Kegiatan Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020 akan ditutup pada hari Minggu (13/12) di Pantai Kata Kota Pariaman. Sebelum dilakukan penutupan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Mulai dari kompetisi hiburan exrtreme dan standar yang berlokasi di Pantai Kata sampai penyerahan doorprice.


Sebenarnya kegiatan ini dilaksanakan sekelas dengan internasional, namun karena pandemi covid-19, peserta yang telah kita rencanakan akan datang dari Malaysia dan Thailand terpaksa dibatalkan. Insya allah untuk selanjutnya akan kita jadwal ulang melihat situasi selanjutnya.


“Harapan saya kegiatan ini sukses dan akan kita jadikan kegiatan rutin. Saya juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah mendukung sepenuhnya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, “ tutupnya.


Turut hadir pada pembukaan Pariaman Xtrame Offroad Adventure 2020 Ketua GOW Kota Pariaman, Pengurus Daerah Indonesia Offroad Sumatera Barat, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman dan Forkompimda Kota Pariaman. (SgR)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update