Proposal Porserosi Sawahlunto Diterima Kemenpora, 2021 akan Disurvey Pembangunan Arena Sepatu Roda -->

Proposal Porserosi Sawahlunto Diterima Kemenpora, 2021 akan Disurvey Pembangunan Arena Sepatu Roda

Jumat, 23 Oktober 2020, 17:15



Rakyatterkini.com, Sawahlunto -  Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) mengantarkan proposal ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berjalan lancar dan sukses. 


Buahnya, Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora Maifrizon, menyatakan bahwa 2021 nanti tim Kemenpora akan melakukan survey lokasi ke Sawahlunto untuk membantu pembangunan arena sepatu roda. 


Ketua Porserosi Sawahlunto, Recky Zulkarnaen, mengatakan Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora menyambut baik proposal yang diajukan tersebut. 


Bahkan saat bertemu langsung pada Kamis 22 Oktober 2020 di Gedung Kemenpora, pihak Kemenpora menyatakan kesiapan mereka untuk membantu mewujudkan rencana yang diajukan Porserosi Sawahlunto dalam proposal itu. 


"Kita bersyukur sekali, proposal kita sudah diterima Kemenpora, terlebih lagi kita gembira karena mereka juga menyatakan siap untuk membantu," ujar Recky, saat dihubungi Jumat (23/10/2020).


Dijelaskan Recky, kondisi sarana dan pra sarana Porserosi Sawahlunto saat ini memang membutuhkan peningkatan. Karena itu, koordinasi dengan pihak Kemenpora terus digencarkan. (Ris1)

TerPopuler