Notification

×

Iklan

Penghormatan Terakhir, Kisah Perpisahan Pimpinan Pratama di Sumatera Barat

Senin, 10 Juni 2024 | 23:30 WIB Last Updated 2024-06-10T16:30:00Z

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, berikan penghargaan pada pimpinan pratama yang pensiun.

Padang, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, hadiri perpisahan tiga pimpinan pratama yang telah menyelesaikan masa bhakti (pensiun), Senin (10/6/2024).

Dalam suasana khidmat namun penuh kekeluargaan, Gubernur Mahyeldi menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian ketiganya selama bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

"Bapak Fathol Bari, Bustavidia, dan Syafrizal telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Provinsi Sumatera Barat. Kami menghargai pengabdian dan kerja keras mereka selama bertugas," ujar Mahyeldi.

Sebagai bentuk apresiasi, Gubernur menyerahkan cenderamata kepada ketiga pimpinan pratama tersebut sebagai simbol penghargaan atas jasa dan pengabdian mereka.

Acara tersebut berlangsung dengan suasana haru dan bangga, menunjukkan rasa hormat dan penghargaan yang besar terhadap para pimpinan yang telah menyelesaikan masa bhakti mereka. 

Diharapkan semangat pengabdian dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh ketiganya dapat menjadi teladan bagi ASN lainnya dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. (adpsb)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update