Notification

×

Iklan

Kokohkan Tali Silaturahmi DWP Dinas Perkim Gelar Family Gathering

Jumat, 26 April 2024 | 16:30 WIB Last Updated 2024-05-06T01:19:08Z

Family Gathering DPW Dinas Perkim Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Memperkuat tali persaudaraan tidak hanya antar sesama istri-istri pegawai, tetapi juga dengan karyawan dan karyawati Disperkim Kota Solok.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Solok melaksanakan family gathering di Pantai Pasir Jambak Tabing Kota Padang 26 April 2024.

Antusias peserta keluarga besar Disperkim ini, dibuka secara resmi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Teti Hanif.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota DWP, apalagi saat ini masih dalam suasana Bulan Syawal, marilah kita bersihkan hati agar kita kembali fitri dan akan menjadikan motivasi dan awal yang baik bagi pegawai Disperkim Kota Solok dalam melaksanakan tugas sehari – hari sebagai abdi Negara,” kata Ketua DW.

Teti mengimbau agar dalam kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke depannya diminta agar seluruh istri–istri Pegawai Perkim baik itu ASN maupun Non ASN turut berpartisipasi, tidak saja dalam arisan tetapi dalam semua bidang. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update