Notification

×

Iklan

Bupati Eka Putra Lantik 669 Pegawai P3K, Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Jumat, 03 Mei 2024 | 06:35 WIB Last Updated 2024-05-02T23:35:45Z

 669 Pegawai P3K dilantik di Tanah Datar.

Tanah Datar, Rakyaterkini.com - Sebanyak 669 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) merayakan pencapaian besar mereka saat dilantik Bupati Tanah Datar Eka Putra, di Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Batusangkar, Kamis (2/5/2024).

Bupati Eka Putra menyatakan prosesi ini akan dikenang sebagai tonggak bersejarah bagi 669 P3K, yang terdiri dari 466 tenaga guru, 166 tenaga kesehatan, dan 37 tenaga fungsional.

"Ini adalah momen yang bersejarah bagi kita semua. Dengan izin Allah, Pemerintah Daerah akan terus berupaya keras untuk merekrut lebih banyak pegawai, baik ASN maupun P3K, demi kesejahteraan masyarakat Tanah Datar," ujarnya.

Bupati Eka Putra menekankan sebagai abdi negara, penting bagi mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Sebagai pelayan masyarakat, mari kita bertindak dengan ramah dan senyum, terutama karena pegawai ini akan berinteraksi langsung dengan masyarakat," tambahnya.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra mengingatkan para P3K yang baru dilantik untuk selalu bersyukur atas pencapaian mereka. "Ingatlah perjuangan kalian sejak awal hingga saat ini menjadi pegawai P3K. Hargai pencapaian tersebut dengan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," pesannya.

Terakhir, Bupati Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan proses rekrutmen dan pelantikan para P3K.

Semoga hari ini menjadi motivasi bagi kalian semua untuk membangun Kabupaten Tanah Datar menjadi lebih maju, dengan bekerja cerdas, ikhlas, dan penuh tanggung jawab di bidang masing-masing. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update