Notification

×

Iklan

Menuju MTQ Korpri Sumbar, ASN Pdg.Pariaman Ikuti Seleksi jadi Kafilah

Kamis, 25 April 2024 | 06:00 WIB Last Updated 2024-04-25T05:26:57Z

Sekda Padang Pariaman, Rudi Repenaldy Rilis.

Pdg Pariaman, Rakyatterkini.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Padang Pariaman menggelar seleksi kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten. 

Seleksi ini dilangsungkan di Hall IKK Parit Malintang, Senin (22/4/2024) dengan partisipasi 26 peserta dari unit-unit Korpri di lingkungan pemerintah daerah.

Para peserta yang lolos seleksi akan mewakili Kabupaten Padang Pariaman dalam MTQ KORPRI tingkat Provinsi Sumatera Barat. Selanjutnya, mereka akan dipersiapkan untuk menghadapi MTQ Korpri ke VII tingkat Nasional 2024 yang akan berlangsung di Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Rudi Repenaldy Rilis, yang mewakili Ketua Korpri Padang Pariaman, menjelaskan keikutsertaan daerah tersebut dalam MTQ KORPRI tingkat nasional merupakan bagian dari program rutin 2 tahunan KORPRI Pusat. 

Ia berharap seleksi ini tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat umum, tetapi juga bagi keluarga besar Korpri dalam upaya memperkokoh nilai-nilai Qurani dan mengembangkan potensi pegawai dalam berbagai cabang MTQ.

Cabang-cabang lomba yang akan dipertandingkan mencakup tilawah Alquran, Tartil Alquran, Hifzl Alquran, Dakwah Alquran, Khat Alquran, lomba adzan, khotbah jumat, doa, makalah ilmiah Alquran, dan Khat.

"Semoga kafilah dari Kabupaten Padang Pariaman dapat tampil gemilang dalam MTQ Korpri ke VII ini, bahkan melebihi pencapaian tahun-tahun sebelumnya," tutupnya. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update