Notification

×

Iklan

Dispora Kota Solok Dorong Kesehatan dan Solidaritas Aparatur

Sabtu, 27 April 2024 | 17:05 WIB Last Updated 2024-04-27T10:05:31Z

Gelar olahraga Jumat pagi.

Solok, Rakyatterkini.com - Sebagai bentuk implementasi surat edaran Wali Kota Solok dalam rangka menjaga kebugaran aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Solok setiap hari.

Diimbau seluruh aparatur melakukan olahraga minimal 15 menit dan khusus Jumat pagi olahraga bersama di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Kegiatan itu digelar digelar di GOR Alimin Sinapa Tanjung Paku, Jumat 26 April 2024 oleh Dinas Pemuda dan Olahraga menfasilitasi penyelenggaraan olahraga bersama setiap Jumat pagi.

Bagi seluruh aparatur yang terkendala untuk berolahraga di OPD yang awali dengan senam bersama yang dipandu intruktur senam yang juga merupakan anggota DWP Dispora yakni Ramada Kurnia Sari.

Selain diikuti oleh aparatur juga ikut berpartisipasi Dharma Wanita Persatuan Dispora Kota. Juga tampak hadir Kepala Dinas Dukcapil Ratnawati, Staf Ahli Wako Asfiyeni dan Kepala Bagian Hukum Deni Hariatis. 

Setelah senam dilanjutkan dengan olahraga sesuai dengan minat yang ada, diantaranya tenis meja, badminton dan basket ball. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update