Notification

×

Iklan

Bupati Eka Putra Terus Bangun Luhak Nan Tuo Jadi Madani dan Sejahtera

Kamis, 25 April 2024 | 11:30 WIB Last Updated 2024-04-25T05:08:52Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, usai rapat kerja wali nagari.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com -  Bupati Tanah Datar, Eka Putra, terus berupaya membangun daerah yang dikenal luhak nan tuo ini, dengan mengandeng seluruh pihak, untuk mewujudkan Tanah Datar madani dan sejahtera.

Itu disampaikannya saat Rapat Kerja Wali Nagari (Rajawali) ke-IV se Kecamatan Salimpaung, yang dihadiri oleh Camat Salimpaung Khairunas, serta berbagai pihak terkait, di kantor Wali Jorong Guguk Tinggi pada Rabu (24/4/2024).

Bupati Eka Putra menegaskan pemerintah daerah akan terus berupaya mencari peluang-peluang baru untuk meningkatkan pembangunan yang memberikan manfaat langsung bagi seluruh Nagari di Kabupaten Tanah Datar.

Selain pembangunan fisik, bupati juga menyoroti pentingnya investasi dalam bidang pendidikan, dengan menyediakan program seragam gratis bagi siswa/i SD, SMP, dan sederajat.

Di sisi lain, Camat Salimpaung Khairunas, menjelaskan dalam Rajawali ke-IV se Kecamatan Salimpaung, dibahas program-program pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah tersebut.

“Rapat ini menjadi platform penting untuk menyampaikan informasi mengenai rencana pembangunan di Kecamatan Salimpaung dan mempererat hubungan silaturahmi antara seluruh nagari di wilayah ini,” ujarnya.

Menyambut kegiatan ini, Wali Nagari Sumanik Yopi Hendra mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati Eka Putra dalam acara tersebut. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update