Notification

×

Iklan

Tim IKP Kominfo Pessel Studi Tiru ke Kominfo Agam

Jumat, 05 Mei 2023 | 10:52 WIB Last Updated 2023-05-05T03:52:02Z

Tim IKP Kominfo Pessel studi tiru ke Kominfo Agam.

Painan, Rakyatterkini.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pesisir Selatan dan Diskominfo Agam, menggagas rencana kerjasama (MoU) terkait pengelolaan deseminasi pemerintah daerah dan perumusan sistim tatakelola kemitraan dengan perusahaan pers. 

Itu diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pesisir Selatan, melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Wildan, saat mengunjungi rekannya pada Dinas Kominfo Kabupaten Agam, Kamis (4/5/2023). 

"Tim pengelola Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan saat ini sengaja datang ke Kabupaten Agam untuk belajar dan menimba ilmu pengetahuan dan pegalaman sekaligus silaturahmi paska lebaran Idul Fitri 1444 H," ujarnya. 

Dikatakan, kunjungan ini sekaligus dimaksudkan untuk tujuan koordinasi pengembangan reflikasi Sistim Informasi Media Agam Maju (Simaju) dan study tiru perumusan kerjasama media terkait deseminasi pemerintah daerah. 

Pengelola Deseminasi Kominfo Kabupaten Pesisir Selatan yang melakukan study tiru di Agam tersebut berjumlah enam orang terdiri dari Kepala Bidang IKP Wildan, sekaligus mewakili pimpinan  didampingi oleh sejumlah bejabat fungsional, pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) dan staf. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update