Notification

×

Iklan

Pengguna Narkoba Diamankan, Satu Paket Sabu Disita

Sabtu, 06 Mei 2023 | 12:42 WIB Last Updated 2023-05-06T05:42:24Z

Tersangka saat diamankam di Mapolsek.

Pessel, Rakyatterkini.com  – Pengguna narkotika golongan 1 jenis sabu di Kampung Rawang Bakuang Nagari Pasa Bukik Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, ditangkap aparat kepolisian.

Tersangka adalah DP, (21), tertangkap basah oleh anggora Resnarkoba Polres Pesisir Selatan karena kedapatan membawa narkoba satu paket kecil golongan I jenis sabu.

Penangkapan dilakukan atas informasi dari masyarakat ke Satresnarkoba Polres Pessel, adanya orang yang melakukan penyalahgunaan narkotika golongan I sabu. Akhirnya dilakukan penyelidikan untuk membuktikan kebenaran atas informasi yang diterima dari masyarakat.

Saat Tim Opsnal Satresnarkoba Pesisir Selatan sampai di lokasi, gerak gerik pelaku terlihat mencurigakan, pelaku berusaha membuang sesuatu benda. 

Akhirnya DP (21) diamankan oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Pesisir Selatan dan langsung dilakukan penggeledahan dihadapan beberapa saksi yaitu S (50) dan IT (46).

Dari penggeledahan tersebut ditemukan satu paket kecil narkotika golongan I jenis sabu yang terbungkus dengan plastik bening, dan kertas buku warna putih di atas aspal di bawah sepeda motor tersangka. 

Ketika ditanya petugas, pelaku juga mengakui barang temuan tersebut adalah miliknya.

Sebagai barang bukti yang ditemukan, yaitu satu paket kecil narkotika golongan I jenis sabu, satu unit handphone android merk vivo warna hitam dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam.

Sementara tersangka beserta barang bukti diamankan di Polsek Linggo Sari Baganti untuk pengusutan dan pengembangan lebih lanjut. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update