Notification

×

Iklan

Training Publik Speaking dan Sosialisasi Zakat Bersama Mubaligh, Ini Kata Bupati Solok

Sabtu, 18 Maret 2023 | 13:01 WIB Last Updated 2023-03-18T06:01:49Z

Bupati Solok, Epyardi Asda bersama mubaligh.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda akan melakukan pembinaan serta memberikan anggaran untuk ulama, dalam rangka meningkatkan ilmu dan kompetensi ulama.

Itu dikatakan bupati saat menghadiri pembukaan training oublik speaking dan sosialisasi zakat bersama para mubaligh, Sabtu 18 Maret 2023.

Menurut bupati di bawah naungan Kabag Kesra bekerjasama dengan Kemenag, berharap Kabupaten Solok akan bisa mencetak ulama yang hebat.

Kepada para mubaligh sampaikan dakwah dengan bahasa yang sejuk, jangan sampai membawakan sesuatu yang pro dan kontra sehingga dapat menjaga ketenangan, kedamaian serta mari bersama menjaga kondusifitas di kalangan masyarakat, kata Epyardi Asda.

Ketua Panitia Al Mawardi Tanjung menyampaikan adapun dasar dari kegiatan ini adalah untuk mempertemukan sekaligus bersilaturahmi di antara mubaligh.

Acara ini diikuti 75 mubaligh yang tersebar di Kabupaten Solok. Diharapkan para mubaligh untuk dapat menyosialisasikan program Baznas Kabupaten Solok, khususnya mengenai zakat kepada para jamaah. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update