Notification

×

Iklan

Pertemuan Kaum Pasukuan Pisang Sabaleh, Bupati Minta Jaga Kekompakan

Sabtu, 04 Maret 2023 | 08:18 WIB Last Updated 2023-03-04T01:18:51Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama kaum pasukuan Pisang Sabaleh.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra, hadiri pertemuan antara mamak dan kemenakan kaum Pasukuan Pisang Sabaleh, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Jumat (3/3/2023) di Surau Lurah Jorong Gantiang Nagari Singgalang. 

Atas nama pemerintah kabupaten Tanah Datar dan pribadi, Eka  memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan rutin oleh kaum Pasukuan Pisang Sabaleh ini. 

"Forum ini sangat bagus, karena di samping sebagai ajang silaturahmi tentu bisa dijadikan sebagai wadah untuk saling memberikan informasi bagi kaum," ujar bupati.

Bupati juga mengajak agar terus menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama, dalam berbeda pendapat da menjadikan demokrasi sebagai perekat persatuan.
 
"Ke depan saya meminta kepada warga kaum Pasukuan Pisang Sabaleh untuk terus memberikan dukungan terhadap program pembangunan di daerah khusus di Nagari Singgalang ini. Kalau ada masalah tolong disampaikan, jangan dibiarkan saja kesalahan itu dilakukan oleh oknum-oknum tertentu," harapnya. 

Sekaitan dengan akan masuknya bulan Ramadhan, Bupati Eka juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga kaum Pasukuan Pisang Sabaleh. 

"Mari kita persiapkan diri kita untuk menghadapi bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba, agar selama bulan Ramadhan ibadah kita lebih fokus lagi," pungkasnya. 

Tokoh dari kaum Pasukuan Pisang Sabaleh, Novendri St. Parpatiah menyebutkan kegiatan ini sudah berlangsung berlangsung sejak dua tahun yang lalu dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, selain juga untuk ajang sosial bagi pasukuan tersebut. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update