Notification

×

Iklan

Dewan Pengurus Korpri Dikukuhkan, Ini Arahan Bupati Way Kanan

Selasa, 21 Maret 2023 | 12:55 WIB Last Updated 2023-03-23T06:01:30Z

KUKUHKAN - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, hadiri pengukuhan dewan pengurus Korpro, Selasa (21/3/2023).

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menghadiri pengukuhan dewan pengurus Korpri, Selasa (21/3/2023).

Raden Adipati mengatakan saat ini kehidupan berbangsa dan bernegara telah menggeser paradigma keperintahan dari rulling government, terus berproses menuju kepada good government (reformasi birokrasi).

Program reinventing government tersebut merupakan sebuah solusi yang harus terus dilakukan dalam rangka optimalisasi pelayanan, melalui adopsi dan inovasi program, penerapan kontrak pelayanan, peningkatan mutu dan kualitas pelayanan melalui sistem manajemen mutu terpadu.

Penggunaan teknologi dan informasi/digitalisasi birokrasi serta kemitraan dengan pihak dari luar pemerintahan.

Penerima Penghargaan Top Regent Of The Year 2017 menyampaikan harapan kepada Korpri sebagai organisasi yang mewadahi ASN, untuk ikut berperan serta dalam mendukung aktualisasi new public management, melalui penguatan entrepreneurship ASN sebagai ujung tombak pelayanan publik. 

Dimana pondasi yang kukat serta harus terus dibangun dalam merefleksikan kembali semangat Reformasi Birokrasi, dengan harapan ASN Way Kanan mampu menyikapi kemajuan masyarakat yang semakin dinamis dan berkembang diberbagai bidang, serta mampu terus membenahi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin kompleks.

Terkait dengan keinginan masyarakat untuk segera melihat terwujudnya birokrasi yang bersih dan akuntabel, efektif dan efisien, melayani bukan dilayani, serta birokrasi yang memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Aalumni kehormatan IPDN Djatinangor Jawa Barat, menegaskah semua hal tersebut dapat dibangun melalui mentalitas baru yang positif, yang berintegrasi, yang memiliki etos kerja dan yang berjiwa gotong royong. (esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update