Notification

×

Iklan

Sutan Riska Apresiasi Peran dan Fungsi Baznas Dharmasraya

Selasa, 17 Januari 2023 | 20:41 WIB Last Updated 2023-02-28T13:44:55Z

Serahkan santunan Baznas.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Sekda, Adlisman menghadiri Milad Baznas Dharmasraya ke-22, Selasa (17/1/2023). 

Bupati menyampaikan atas nama Pemkab Dharmasraya mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah menjalankan peran dan fungsinya. Sudah memberikan peran dan fungsinya dengan sangat baik. Telah membantu Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, dengan lima program utama yang dimiliki oleh Baznas Dharmasraya.

Potensi zakat di Kabupaten Dharmasraya sangatlah besar, dan hasil zakat yang dihimpun oleh Baznas Kabupaten Dharmasraya sudah sangat membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Kita berharap dan akan mendukung bersama-sama untuk mengali potensi zakat di Kabupaten Dharmasraya lebih banyak lagi kedepannya. Sehingga dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” harap Sekda.

Sementara itu Ketua Baznas Dharmasraya, Z. Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah membantu mensukseskan berbagai program Baznas dalam rangka memberikan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi umat.

Selain itu, Baznas juga sudah melakukan bedah rumah sebanyak 29 unit serta bantuan bibit sawit untuk 20 orang per orang nya 10 bibit sawit. Hendaknya bantuan ini dapat meringankan perekomian para mustahik. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update