Notification

×

Iklan

Sukses di Sumatera Barat, Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaaq Buka Cabang di Pekanbaru

Rabu, 01 Februari 2023 | 13:27 WIB Last Updated 2023-02-01T06:28:30Z

Kantor Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaaq di Pekanbaru.

Pekanbaru, Rakyatterkini.com - Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaaq adalah yayasan yang bergerak dibidang sosial, pendidikan.

Dengan SK Kementerian Hukum dan HAM Nomor AHU-0018058.AH.01.12 tahun 2019, akta notaris nomor 08 tanggal 16 September 2019 membuka kantor cabang baru di Provinsi Riau, di Jalan Kayu Putih Nomor A6 Perumahan Arfa Residence Kelurahan Binawidya Kecamatan Tampan Kota, Pekanbaru.

Dengan adanya kantor baru yayasan bisa menjalani kerjasama dengan instansi/pihak lain dalam menjalankan program-program keummatan di Riau, diantaranya program keagamaan, pendidikan, sosial kemanusiaan, dakwah dan program bermanfaat lainnya. 

Ketua Yayasan Deby di Jalan Kayu Putih Nomor A6 Perumahan Arfa Residence Kelurahan Binawidya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Riau Selasa 31 Januari 20230.

Pengurus yayasan wilayah Riau Ust Yoherwan Anif mengatakan dalam waktu dekat yayasan akan membenahi dan melengkapi isi kantor agar bisa memfasilitasi dan menyukseskan program-program yang akan dibuat. 

"Insya Allah kita juga membuka cabang-cabang lainnya di kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Riau, agar lebih mudah menjalankan program di daerah  lain.

Menurut keterangan ketua Yayasan Dalam waktu dekat Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaaq juga akan menyediakan mobil dakwah yang akan digunakan oleh ulama, dai serta pengurus yayasan sebagai operasional untuk berdakwah daerah-daerah terpencil/pedalaman di wilayah Riau.

Pihak yayasan meminta dukungan dari semua kalangan atau pihak lainnya, agar bisa mendukung dan ikut serta menyukseskan program-program yang kami buat agar kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update