Notification

×

Iklan

Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda Kota Solok Dikunjungi Tim Penilai Akreditasi

Selasa, 28 Februari 2023 | 13:54 WIB Last Updated 2023-02-28T06:54:33Z

Walikota Solok bersama tim akreditasi RSIA Ananda.

Solok, Rakyatterkini.com - Tantangan yang dihadapi rumah sakit terakreditasi dan dapat melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain itu dalam upaya memaksimalkan layanan dan mutu layanan kepada masyarakat, serta mewujudkan akreditasi, RSIA Ananda melaksanakan survei akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) Senin 27  Februari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Sokok, Zul Elfian Umar, Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, Owner RSIA Ananda, dr.Yufi Permana,M.Ked (OG), SpOG, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti serta undangan lainnya. 

Hadir juga Surveyor Akreditasi LAM-KPRS, Ns.Winda Yuniarsih, S.Kep, M.Kep, dan Dr.dr.Bestari Jaka Budiman.,SpTHT-KL (K).

Ns.Winda Yuniarsih, S.Kep, M.Kep, mengatakan akreditasi rumah sakit penting untuk meningkatkan pelayanan mutu rumah sakit dan melindungi keselamatan pasien.

Akreditasi rumah sakit juga penting untuk mendapatkan gambaran sejauh mana pemenuhan standar yang telah ditetapkan oleh rumah sakit, sehingga mutu pelayanan dapat dipertanggungjawabkan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update