Notification

×

Iklan

Kapolsek Tanjungsiang Gelar Jumat Curhat

Jumat, 03 Februari 2023 | 17:48 WIB Last Updated 2023-02-03T10:48:38Z

Kapolsek Tanjungsiang gelar jumat curhat.

Subang, Rakyatterkini.com - Polsek Tanjungsiang beserta Forkopincam gelar Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga, saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan kepolisian.

Jumat Curhat digelar di Masjid Jami Al-Munawar Kp.Bolang 3 Rt.015 Rw. 004 Desa Cibuluh Kecamatan Tanjungsiang, Jumat 3 Februari 2023.

Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Tanjungsiang Polres Subang dengan masyarakat.

Dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

"Ya...kami mengimbau jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan obat berbahaya, dan sekarang marak narkoba jenis LIQUID yang dijual dalam bentuk campuran VAPE."

Orang tua harus ekstra dalam pengawasan serta berikan arahan kepada anak-anak agar mereka paham, kata Endang Pirtana kepada kepada awak media Rakyatterkini.com.

Danramil 0505 (Tj.Siang/Cslk) Kapt.Czi Alipudin menambahkan, memasuki tahun politik, pihaknya mengajak agar tetap jaga kerukunan, toleransi, persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan kita satu NKRI. 

Jika ada gangguan kamtibmas hal-hal yang meresahkan dan permasalahan, laporkan ke Polsek Tanjungsiang dan melalui call center 110 atau hubungi Kapolsek, bhabinkamtibmas atau petugas terdekat, " ujar Kapt. Czi Alipudin

Kades Cibuluh Edi mengatakan warganya selalu menjaga sinegritas dan tetap aman dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya selaku kepala desa menyampaikan apresiasi atas dedikasi para aparat yang selalu hadir di tengah masyarakat," ujar kades. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update