Notification

×

Iklan

Kapolda Lampung Kunjungi Way Kanan, Begini Sambutan Bupati

Kamis, 02 Februari 2023 | 22:10 WIB Last Updated 2023-02-02T15:10:58Z

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menyambut Kapolda Lampung, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya bersama kapolres AKBP Teddy Rachesna dan Forkopimda menyambut Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, beserta Wakapolda, Brigjen Pol Umar Effendi, dan pejabat utama, Rabu (1/2/2023).

Kapolda Lampung sampaikan apresiasi kepada forkopimda, para tokoh agama dan tokoh adat yang selama ini telah bekerjasama dengan Polres Way Kanan dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Kunker dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada jajaran PJU, Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Way Kanan, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota polri.

Kapolda menyampaikan dinamika akhir-akhir ini dimana banyak kritik terhadap Polri, mengenai kinerja dalam rangka memberikan pelayanan publik, hingga ada yang menjadi viral di medsos. 

Untuk itu, kepada seluruh personel telah memilih profesi sebagai anggota Polri untuk mencintai pekerjaan, dan membangun Polri ini dengan sepenuh hati dan setulus hati.

Kapolda meminta kepada jajaran untuk melaksanakan tugas dengan baik, semasa masih diberi kepercayaan oleh bangsa dan negara. Karena seyogyanya berdiri di sini karena masih digaji oleh rakyat dan pada saatnya nanti akan pensiun dan akan kembali ke masyarakat.

Untuk itu, Kapolda meminta untuk dapat melakukan kegiatan atau tugas terbaik, agar nantinya dapat dikenang sebagai polisi yang baik selalu melindungi, membimbing dan mengayomi masyarakat. (*/esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update