Notification

×

Iklan

Yayasan Sosial Ar-Razzaaq Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:12 WIB Last Updated 2023-01-27T09:12:49Z

Bagikan nasi bungus dan makan gratis di Ampera Yanti.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Jumat berkah, Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaaq bagikan nasi bungkus secara gratis kepada  masyarakat yang melintas di jalan Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas.

Ketua Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaaq, Deby Syafianda mengatakan ini agenda yang sudah dijadwalkan untuk bersama-sama bersinergi dengan pemilik usaha rumah makan kedai Yanti untuk memberikan sedikit rezeki kepada sesama.

"Alhamdulillah di Jumat penuh berkah kami bisa sedikit membantu masyarakat yang melintas di Jalan Saruaso, "ungkap Deby, Jumat (27/1/2023).

Deby mengungkapkan ini merupakan dukungan dari pembina yayasan, Syafril Cap Untuk memberikan sedekah kepada kaum duafa.

Dengan memberikan nasi gartis mudah-mudahan mampu mengganjal perut kepada masyarakat yang sedang beraktivitas saat mencari rezeki di siang hari.

"Mungkin mereka ada uang untuk membeli nasi, dengan kita berikan secara gratis setidaknya mereka tidak lagi mengeluarkan biaya untuk makan siang, bisa uang mereka buat kebutuhan lain di rumah," ujarnya.

Sementara itu salah satu masyarakat, Eri mengaku kagum dengan yayasan  Sosial dan Pendidikan Ar-Razzak yang terus berbuat kebaikan.

"Ya kita sangat apresiasi terhadap yayasan yang dibina pak Syaril Cap yang diketuai oleh Deby yang juga tokoh muda Tanah Datar , untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama dalam bentuk kegiatan sosial.

Pemilik kedai nasi ampera Yanti menjelaskan kita bagikan nasi jam 10 lewat. Dan dilanjutkan sampai selesai Salat Jumat, Alhamdulillah sangat antusias masyarakat untuk mengambil. (farid) 


IKLAN



×
Berita Terbaru Update