Notification

×

Iklan

Perantau Sawahlunto Batam Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Kampung Halaman

Senin, 30 Januari 2023 | 06:35 WIB Last Updated 2023-01-29T23:38:05Z

Wako Sawahlunto Deri Asta bersama Wako Batam Muhammad Rudi.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Banyaknya perantau Sawahlunto di kota Batam merupakan sebuah potensi yang harus diberdayakan dan disinergikan dalam pembangunan Sawahlunto.

Itu disampaikan Walikota Sawahlunto, Deri Asta saat pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Kota Arang Sawahlunto (IKKAS) kota Batam, masa bakti 2022 - 2027 di Golden Prawn Batam, Sabtu (28/1/2023).

Selain memberi manfaat bagi perantau, tapi juga berdampak positif bagi kampung halaman kota Sawahluto. Selamat kepada pengurus dan keluarga besar IKKAS Batam, di bawah kepemimpinan Erison.

"Mari kita saling bekerja sama bahu-membahu untuk kebaikan para perantau dan kampung halaman," ungkap Deri Asta.

Pada kesempatan itu Deri Asta juga menitipkan para perantau Sawahlunto di Batam kepada Walikota Batam Muhammad Rudi yang hadir saat pengukuhan IKKAS kota Batam.

"Kami titipkan warga Sawahlunto ini kepada Bapak Walikota untuk diberdayakan, Insya Allah semuanya sudah memakai KTP Batam," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua IKKAS Batam, Erison mengungkapkan tekadnya bersama perantau lainnya.

"Atas nama keluarga besar IKKAS kota Batam, kita siap bersinergi dan berkontribusi untuk pembangunan ranah dan rantau, mewujudkan kota Batam Madani dan Sawahlunto yang Lebih Baik," tegas Erison.

Kehadiran Walikota Sawahlunto ini juga didampingi Wakil Ketua DPRD Sawahlunto, Jaswandi dan beberapa kepala OPD terkait. (ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update