Notification

×

Iklan

Peduli Bencana, Polsek Paseh Serahkan Sembako pada Korban Puting Beliung

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:15 WIB Last Updated 2023-01-27T13:15:36Z

Personel Polsek serahkan sembako pada korban angin puting beliung.

Sumedang, Rakyatterkini.com - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Paseh, Polres Sumedang serahkan sembako kepada korban puting beliung, di Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh, Jumat 27 Januari 2023.

Bencana puting beliung itu terjadi pada Selasa 24 Januari 2023 lalu, yang menyebabkan sedikitnya 12 unit rumah warga mengalami kerusakan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melalui Kapolsek Paseh AKP Nuroni Kandiana beserta Koramil Paseh, Pemdes Paseh Kidul serta stakeholder lainnya turut hadir. Bantuan sosial berupa sembako bagi para korban angin puting beliung.

Nuroni mengatakan kehadirannya merupakan bentuk kepedulian Polri, tentunya sinergitas kami bersama TNI serta masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dalam meringankan kebutuhan ekonomi sehari-hari.

“Semoga apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi para keluarga korban dan semoga bencana ini tidak terjadi lagi di waktu yang akan datang. 

Kami imbau agar masyarakat tetap waspada bila terjadi hujan deras disertai angin, karena cuaca saat ini susah diprediksi, ”pungkas Nuroni. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update