Notification

×

Iklan

Musrebangdes Cupunagara, Dorong Perekonomian Masyarakat, Prioritaskan Infrastruktur

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:07 WIB Last Updated 2023-01-27T13:07:18Z

Musrenbangdes Cupunagara.

Subang, Rakyatterkini.com - Musrebangdes Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Subang, di RKP 2024 memprioritaskan infrastruktur jalan, guna mendorong dan meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Kades Cupunagara, Wahidin Hidayat, Jumat 27 Januari 2023 mengatakan, apa yang sudah disepakati dalam hasil pramusren dan disampaikan dalam pelaksanaan musrebangdes ini, dengan mengacu pada skala prioritas, baik bidang fisisk, ekonomi dan sosbud. 

Tentunya bidang lainnya haruslah terus dijalankan seperti bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat, mudah-mudahan ini cerminan kebijakan kami yang harus sama - sama di jalankan bersama.

Desa Cupunagara punya banyak sumber daya alam serta hasil bumi yang harus digali dan dikembangkan.

Ditempat yang sama Camat Cisalak Andri Darmawan mengatakan,  musrenbang ini bagaimana mengakomodir usulan-usulan dari warga masyarakat dari bawah sampai dengan ke yang lebih tinggi.

Dalam musrenbangdes ini sangat penting untuk menentukan perencanaan di 2024, setelah disepakati program prioritas, untuk beberapa anggaran yang memang membutuhkan persetujuan di tingkat kabupaten.

"Nanti akan kita usulkan ketika ada yang lebih prioritas akan kita kawal." (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update