Notification

×

Iklan

Meriahkan HPN 2023 PWI Solsel akan Gelar Iven Marathon

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:21 WIB Last Updated 2023-01-26T14:21:46Z

Pengurus PWI Solsel makan siang bersama.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com - PWI Solok Selatan gelar rapat kerja perdana 2023, di sekretariat, Kamis, 26 Januari 2023.

Rapat kerja dihadiri anggota dan pengurus PWI Solsel dengan agenda penetapan sekretaris PWI Solsel, Arditono dan kepengurusan masing-masing bidang di struktur organisasi yang disepakati oleh seluruh anggota yang hadir.

Ketua PWI Solsel, Hendrivon dalam acara itu menekankan pentingnya solidaritas dan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi yang lebih baik.

Selain itu, juga seiring dengan bertambahnya anggota PWI Solsel pada tahun ini juga bakal diterbitkan berupa kartu keanggotaan dengan mekanisme dan aturan yang ada.

"Ke depan, bagi anggota yang masa berlaku kartu keanggotaan PWI yang telah habis, akan kita lakukan perpanjangan," ujar dia.

Sekaitan dengan memeriahkan momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan Sumatera Utara, PWI Solsel juga bakal mengadakan iven olahraga marathon dengan peserta pelajar di Solsel.

"Lomba maraton ini merupakan inisiasi dari Bidang Siwo PWI Solsel," katanya.

Hendrivon juga mengapresiasi bantuan pinjam pakai kantor Sekretariat PWI Solsel oleh Pemkab Solsel dan bakal dikucurkannya bantuan hibah untuk PWI Solsel.

"Alhamdulillah, tahun ini PWI Solsel mendapatkan kucuran dana hibah dari Pemkab Solsel," tutupnya. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update