Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laksanakan Fungsinya, Tiga Komisi DPRD Kota Solok Rapat dengan Mitra Kerja

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB Last Updated 2023-01-25T01:13:48Z

Rapat kerja komisi DPRD Kota Solok dengan mitra kerja.

Solok, Rakyatterkini.com  -  Alat kelengkapan DPRD yang terdiri dari komisi I, II dan III DPRD melaksanakan rapat kerja dengan mitra kerja, guna mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan tahun 2022, serta rencana program dan kegiatan tahun 2023, Selasa 24 Januari 2023.

Rapat kerja ini merupakan alat kelengkapan dewan, dalam  menjalankan tiga fungsi DPRD Kota Solok yaitu legislasi, pengangaran dan pengawasan.

Komisi I melakukan rapat kerja dengan OPD, yaitu Dinas Koperindag dan UKM. Rapat dipimpin wakil Ketua Komisi I, Taufik Nizam, diikuti Sekretaris, Ade Surya Dharma, serta anggota Deni Nofri Pudung dan Irwan Sari In. Dihadiri Kadis Koperindag Dan UKM, Zulferi beserta jajaranya.

Taufik Nizam  mengatakan rapat kerja ini bertujuan untuk menyatukan pemahaman guna mengevaluasi pelaksanakan program kegiatan tahun anggaran 2022 pada OPD yang menjadi mitra komisi I.

Sementara itu Komisi II yang membidangi pembangunan melaksanakan rapat kerja dengan Dinas Kesehatan, berharap pelaksanaan proram dan kegiatan pembangunan dalam bidang kesehatan dapat berjalan dengan baik, dan selalu memperhatikan aturan sehingga tidak ditemukan kendala maupun hal-hal yang tak diinginkan dikemudian hari.

Rapat kerja dipimpin Ketua Komisi II, Rusnaldi, diikuti juga oleh wakil ketua Komisi II, Ade Merta, dan anggota Amrinof Dias Dt Ula Gadang, Leo Murphy, dan Hendra Saputra.

Selanjutnya Komisi III yang membidangi perekonomian dan keuangan,  juga menggelar rapat kerja bersama Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian dan PDAM.

Rapat dipimpin Komisi III, Meminta Pemko Solok memaksimalkan pengendalian inflasi demi terwujudnya ketahanan pangan terutama terpenuhinya beras masyarakat, dan juga kembali menekankan kepada pemerintah untuk memaksimal dalam pengendaliannya.

Rapat kerja Komisi III tersebut dipimpin Yoserizal, dihadiri sekretaris komisi, Rika Hanom, anggota komisi, Nasril In Dt Malintang Sutan, dan Wazadly. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update