Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Sumbar Supardi 'Pasang Badan' untuk Menegakkan Marwah PWI

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:26 WIB Last Updated 2023-01-24T11:29:36Z

Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar, ketua DKP, Zul Effendi, saat audiensi dengan Ketua DPRD Sumbar, Supardi.

Padang, Rakyatterkini.com - Ketua DPRD Sumbar, Supardi siap pasang badan untuk menegakkan marwah PWI.

"Saya pasang badan untuk marwah PWI, dan siap mendukung semua kegiatan PWI," ujar Supardi, saat menerima ketua PWI Sumbar, Basril Basyar, ketua DKP, Zul Effedi, bersama pengurus lainnya, Selasa (24/2/2023).

Supardi yang selama ini sangat inten mendukung PWI, namun juga meminta pada pengurus PWI untuk betul-betul profesional dan menjalankan profesi.

Bahkan Supardi memastikan kepengurusan PWI Sumbar yang diisi tokoh pers dan pekerja pers berpengalaman tentu makin memperkuat legitimasi. 

"Adanya tokoh pers dan pekerja pers berpengalaman tentu memperkuat legitimasi PWI Sumbar saat ini. Adanya dinamika di PWI, tentu terjawab dengan keberadaan tokoh pers dan pekerja berpengalaman," ujar Supardi didampingi Kabag Keuangan Setean dan Ketua Forum wartawan Parlemen Sumbar Novrianto. 

Audiensi PWI dengan Ketua DPRD dihadiri pengurus di antaranya Sekretaris PWI, Firdaus Abie, Bendahara, Jayusdi Efendi, Wakil Ketua,  Kudri, Sawir Pribadi, Yosrizal, Wakil Sekretaris Aidil dan Seksi Hukum Guspa, dua anggota DKP Emil Mahmudsyah dan Adrian Tuswandi. 

"Jangan jadikan profesi diakui UU ini sebagai batu loncatan, apalagi karena setengah hati jadi wartawan merusak mulianya profesi jurnalis yang diatur UU Pers, Kode Etik Jurnalistik," ujar Supardi. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update