Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Baznas ke-22, Bangun Sinergitas dengan Pemerintah Daerah

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-01-17T12:38:33Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, hadiri peringatan HUT Baznas ke-22.

Solok, Rakyatterkini.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) merupakan lembaga pemerintah non struktural yang dimandatkan oleh Undang Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat Nasional. 

Baznas memiliki tugas pokok dan fungsi untuk pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengatakan saat menghadiri HUT Baznas ke-22 Tahun, Selasa 17 Januari 2023 di Kantor Baznas Kota Solok.

Dihadiri Kadiskominfo Heppy Darmawan, Kabag Kesra Feri Hendria, Sekretaris Dinas Pendidikan, Irsyad serta pimpinan Baznas Kota Solok.

Seiring dengan bertambahnya usia, diharapkan dapat melaksanakan kewajiban yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga, Baznas semakin kokoh sebagai lembaga utama yang mensejahterakan umat, kata Wawako.

Wawako berharap depannya Baznas Kota Solok dapat membangun sinergitas dengan program-program pemerintah daerah dan semakin banyak yang berzakat dan bersedekah.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Solok AKBP (Purn) Zaini menyampaikan, Hari ulang tahun Baznas ke-22 ini bertujuan, untuk menguatkan visi dan misi Baznas menjadi lembaga utama untuk mensejahterakan umat khususnya di Kota Solok.

Baznas Kota Solok beserta jajaran terus melakukan upaya untuk meningkatkan kepercayaan muzakki. Dengan terus berbenah dan meningkatkan layanan. 

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Solok yang selalu mensupport Baznas," ujar Zaini. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update