Notification

×

Iklan

Bupati Solok Suport KPRI-Kogusel Kembangkan Usaha

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:23 WIB Last Updated 2023-01-27T01:23:52Z

KPRI Kogusel adakan rapat anggota tahunan (RAT).

Solok, Rakyatterkini.com - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Kogusel, Kubung gelar rapat anggota tahunan (RAT), Kamis, 26 Januari 2023.

RAT dihadiri Bupati Solok, Epyardi Asda, Ketua PKPRI Sumatera Barat, Hadi Suryadi, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Ketua KPRI Kogussel Kubung, Damsurifli, dan anggota KPRI Kogussel.

Ketua KPRI Kogussel Kecamatan Kubung, Damsurifli, menyebutkan saat ini anggota KPRI Kogusel berjumlah 292 orang dan memiliki beberapa usaha diantaranya simpan pinjam, unit usaha toko, dan jasa sewa mobil pariwisata.

Pada 2020 KPRI Kogussel Kecamatan Kubung, ditunjuk mewakili Kabupaten Solok pada lomba PKPRI berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat dan Alhamdulillah berhasil memperoleh juara 1.

Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan melalui koperasi, tentu memberikan manfaat dan keuntungan bagi anggotanya. 

"Saya sebagai Bupati sangat mendukung aktivitas-aktivitas positif yang dilakukan masyarakat maupun pegawai di Kabupaten Solok."

Kogussel telah memiliki usaha toko, tentu melalui usaha ini dapat kita lakukan kerjasama dalam proses pengadaan di bidang pendidikan sehingga bisa lebih mengembangkan koperasi.

Pemerintah Kabupaten Solok siap membantu dalam mengembangkan koperasi.

Bupati menyerahkan reward bagi sekolah yang melakukan belanja terbesar melalui SIPLAH koperasi kepada SDN 15 Selayo dan SDN 18 Saok Laweh. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update