Notification

×

Iklan

Audiensi dengan SMSI, Heppy Darmawan Ajak Insan Pers 'Kawal' Pemko Solok

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:34 WIB Last Updated 2023-01-25T08:37:15Z

Ketua SMSI kota/kab Solok saat audiensi dengan Kadiskominfo Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota/Kab.Solok yang dinahkodai oleh Rudi Horizon  melakukan audiensi dengan Kadiskominfo Kota Solok, Heppy Darmawan, Rabu 25 Januari 2023.

Rudi Horizon mengatakan, kehadirannya bersama jajaran pengurus bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus audiensi terkait telah terbentuknya kepengurusan SMSI di Kota/Kab Solok. 

"Tentu yang utama adalah keberadaan kita, apa dan siapa kita, harus diketahui oleh pemerintah daerah. Setelah ini kita juga akan lakukan komunikasi kepada Forkopimda, ”ujar Rudi.

Kadiskominfo Kota Solok, Hepyy Darmawan menyambut baik kehadiran SMSI Kota Solok. Untuk itu ia mengajak insan pers untuk mengawal Pemko Solok agar terus bekerja sesuai jalurnya. Dengan begitu, pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Solok dapat terwujud.

"Jika para pers mengawal untuk terus berada di jalurnya, Insya Allah pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Solok dapat terwujud sebagimana yang kita harapkan," harap Heppy Darmawan.

Dalam pertemuan itu didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (IKP), Alwa Dudi. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update