Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sinergisitas, Dandim 0311 Pessel Coffee Morning Bersama Insan Pers

Jumat, 16 Desember 2022 | 19:20 WIB Last Updated 2022-12-16T12:20:11Z

Dandim 0311 Pessel, Letkol Infantri Sunardi, foto bersama insan pers.

Painan, Rakyatterkini.com – Dandim 0311 Pessel mengelar coffee morning bersama insan pers, untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas antara TNI dan media massa, Jumat (16/12/2022).

Dandim 0311 Pessel, Letkol Infantri Sunardi mengatakan publikasi merupakan hal wajib, maka dengan silaturahmi yang terus terjaga diharapkan hal-hal positif dapat dipublikasikan. 

Media sebagai sarana informasi juga diharapkan dapat menyampaikan informasi yang positif dan edukatif.

"Saya butuh informasi, kodim sebagai institusi ingin lebih dekat dengan insan pers, dengan itu sinergi dan komunikasi sangat penting, sehingga tercipta keharmonisan, lebih terjalin komunikasi yang baik antara insan pers dengan kodim,” kata Dandim 

Selain menjalankan tugas pokok, TNI juga mengawal program pembangunan serta menemukan solusi pada setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"TNI hadir untuk membantu masyarakat dalam memecahkan masalah. Intinya saya butuh informasi, informasi dari kawan-kawan wartawan sangat saya butuhkan,” ujar Sunardi

Sementara itu, Sekretaris PWI Pessel, Robby Okta Romanza mengapresiasi silaturahmi yang digelar kodim. Ia berharap sinergi antara kodim dan insan pers dapat terjalin dengan baik.

“Saya berharap agar ada kemudahan akses informasi baik ketika liputan kegiatan maupun ketika awak media membutuhkan klarifikasi dengan pihak Kodim Pessel,” ujarnya. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update