Notification

×

Iklan

Peringatan Hari Pahlawan Berlangsung Khidmat

Kamis, 10 November 2022 | 12:30 WIB Last Updated 2022-12-02T02:03:04Z

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, jadi irup upacara.
 
Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Peringngatan Hari Pahlawan Tahun 2022, di Kabupaten Dharmasraya, Kamis (10/10/2022), berlangsung khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. 
 
Dalam amanat Pidato Mensos RI Tri Risma Maharani yang dibacakan Kapolres, mengajak masyarkat untuk menghidupkan kembali ingatan masyarakat tentang perjuangan para pahlawan. Dengan hanya berbekal bambu runcing, pahlawan dengan semangat bergerak menghadang musuh. 

Dalam sebagian amanat yang dibacakan, negara sedang berjuang dalam menaklukkan ancaman dan tantangan, seperti pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh.

Ia berharap teladan dari para Pahlawan Bangsa menjadi semangat masyarakat di Peringatan Hari Pahlawan. Dengan semangat "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,".

Sementara, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tunaku Kerajaan menambahkan, Peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat  memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap  untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update