Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Dharmasraya Lelang Puluhan Kendaraan

Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:35 WIB Last Updated 2022-12-01T09:38:25Z

Ilustrasi.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang melelang puluhan kendaraan dinas yang sudah tidak digunakan. 

Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Keuangan Daerah Sulastri, mengatakan pihaknya sudah melengkapi seluruh administrasi tahapan lelang yang diminta dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang. 

"Adapun waktu pelaksanaan lelang melalui internet (open bidding) peserta lelang dapat melakukan penawaran pada Rabu 12 Oktober 2022 mulai pukul 08.00 sampai 09.00 WIB," kata Sulastri di ruang kerjanya, Selasa (11/10/2022).

Adapun puluhan kendaraan dinas yang akan dilelang terdiri dari 11 unit roda empat, dan 39 unit roda dua. Total keseluruhan kendaraan dinas yang akan dilelang ada sebanyak 50 unit. 

Dijelaskannya untuk dapat mengikuti lelang, peserta lelang dapat melakukan registrasi dengan mengakses laman lelang.go.id. Kemudian memasukkan data diri berupa nama lengkap sesuai KTP, e-mail, nomor ponsel, dan password. 

Selanjutnya, peserta akan memperoleh kode aktivasi yang dikirimkan melalui e-mail untuk mengaktifkan akun kepesertaan yang sudah didaftarkan. Kemudian mengkonfirmasi dengan mengisi data KTP dan rekening bank guna kepentingan pengembalian uang jaminan apabila tidak berhasil memenangkan lelang. 

Seterusnya menyetor uang jaminan melalui virtual account. Untuk mengikuti lelang atas obyek barang yang diinginkan masyarakat harus menyetorkan sejumlah uang jaminan sesuai dengan yang ditentukan. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update