Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembagian Raport Semester Ganjil di MTsN 2 Subang, Ini Pesan Wakasek Kurikulum

Sabtu, 24 Desember 2022 | 13:53 WIB Last Updated 2022-12-24T06:53:06Z

Anak-anak MTsN 2 Subang dan pimpinan sekolah.

Subang, Rakyatterkini.com - Aktivitas belajar mengajar pada semester ganjil telah usai. Momen tersebut ditutup dengan pembagian raport sebagai hasil yang didapatkan selama satu semester, Sabtu 25 Desember 2022.

Kepala sekolah MTsN 2 Subang, Jijib Mujiburrohman melalui Wakasek Kurikulum Hj. RosiH mengatakan, penyerahan hasil penilaian semester ganjil ini dilaksanakan langsung kepada orang tua dan murid, raport adalah sebuah gambaran prestasi yang diraih selama enam bulan belajar.

“Semoga apa yang didapat pada semester ini menjadi pembelajaran untuk semester berikutnya agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Belajar mengajar libur mulai tanggal 26 sampai tanggal 31 Desember hari pertama masuk tanggal 2 Desember, masa libur ini, tentunya berbeda dengan masa libur di Diknas karena kita menggunakan kalender Kementerian Agama. 

"Saya berpesan untuk anak-anak gunakan masa libur ini dengan sebaik-baiknya dengan hal-hal yang bermanfaat, membantu orang tua, mumpung libur waktu untuk mengabdi berbakti kepada orang tua, jangan masa libur ini digunakan dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, terlebih masuk ke pergaulan bebas yang bisa terjerumus ke hal negatif," katanya

Oleh karena itu orang tua harus bisa mengontrol anak-anaknya di masa libur, jangan sampai anak bebas menggunakan motor, dan HP, sekali lagi kepada para orang tua mohon pengawasannya. 

Nah sekarang kan full 24 jam ada di bawah pengawasan orang tua, harus ekstra mengawasi anak-anaknya dalam mengisi masa liburan ajaklah orang anak-anak berlibur berlibur bersama keluarga jangan dibebaskan anak-anak libur dengan komunitas bermainnya dikhawatirkan ada hal-hal yang tidak bisa dikendalikan ada hal-hal yang tidak bisa dikontrol," tegasnya

Mewakili para Wali Kls Ani selaku Wali Kls 7 D menambahkan, selamat menikmati hari libur, gunakalah waktu libur dengan sebaik mungkin dengan hal yang positif dan edukatif, luangkanlah waktu untuk megevaluasi dari hasil nilai yang kurang baik agar kedepan lebih baik lagi, " ungkap ia kepada awak media Rakyatterkini.com. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update