Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Open Tournament Youth Women's Volley Ball Dibuka, Ini Harapan Plt Bupati Subang

Sabtu, 24 Desember 2022 | 21:30 WIB Last Updated 2022-12-24T14:30:00Z

Open Tournament Youth Women's Volley Ball.

Subang, Rakyatterkini.com - Plt. Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi membuka tournament youth women's volley ball League Amateur Club' West Java 2022, di GOR Alpur X-Pace, Desa Parapatan, Purwadadi, Sabtu 24 Desember 2022.

Turnament ini merupakan liga voli putri U-17 tingkat provinsi Jawa Barat.

Panitia penyelenggara Julian Robert menyampaikan turnamen ini diikuti oleh 8 tim dari 6 kabupaten/kota di Jawa Barat, yaitu tim dari Kabupaten Subang, Bandung Barat, Bandung, Majalengka, kota Sukabumi dan Cimahi.

Julian Robert menambahkan turnamen pertama ini diharapkan berjalan lancar dan menghasilkan juara terbaik. Untuk tahun kedepannya akan terus dilaksanakan turnamen ini dengan lebih banyak peserta.

Agus Masykur mengatakan, turnamen ini selain untuk berolahraga, silaturahmi, khususnya untuk mencari bibit unggul para atlet volly ball yang handal dan profesional, bisa memperkuat daerah masing-masing baik tingkat desa, kecamatan, Kabupaten lebih luasnya untuk memperkuat Jawa Barat. 

"Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, jangan cepat puas, untuk yang kalah jangan berputus asa, terus berlatih agar dapat berprestasi di tempat yang lebih tinggi," pungkasnya

Agus Masykur berharap agar di ajang turnamen ini bisa lahir atlet terbaik, untuk bisa memperkuat Subang ke tingkat nasional. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update