Notification

×

Iklan

Bupati Cek Kondisi Kantor Wali Nagari Muaro Sopan Pasca Kebakaran

Senin, 01 Agustus 2022 | 22:41 WIB Last Updated 2022-12-01T15:45:26Z

 Bupati Cek kondisi kantor Wali Nagari Muaro Sopan pasca kebakaran.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan lokasi kebakaran yang terjadi di Kantor Wali Nagari Muaro Sopan Kecamatan Padang Laweh, Senin (1/8/2022).

Kedatangan Sutan Riska lebih kurang satu jam pasca kebakaran, hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Bupati terhadap masyarakat Dharmasraya. 

Bahkan kedatangan bupati ke lokasi adalah untuk memastikan perangkat nagari dan seluruh staf nagari selamat dalam musibah yang terjadi. Sebab kebakaran terjadi saat waktu operasional kantor. 

Bupati juga mengatakan untuk pelayanan terhadap masyarakat akan tetap dilakukan dalam beberapa hari ini, dengan system akan dibuatkan kantor pelayanan darurat. 

“Akan dibuatkan kantor sementara atau kantor darurat untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin membutuhkan pelayanan di kantor Wali Nagari Muaro Sopan,” kata Bupati saat meninjau langsung ke lokasi kejadian kebakaran.

Selain itu juga, Bupati meminta agar perangkat nagari dapat memastikan data dokumen penting lainnya milik nagari yang bisa diselamatkan untuk bisa dimanfaatkan sebagai kebutuhan masyarakat setempat.

Bupati juga mengajak seluruh  Kepala Jorong, TNI, Polri dan masyarakat untuk dapat membantu membersihkan puing-puing kebakaran agar tidak menganggu aktivitas lainnya nanti. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update