Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Turnamen PSLS Cup I, Talang Sakato Cukur Bravo FC 2-0

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:03 WIB Last Updated 2022-08-06T01:03:41Z

Talang Sakato FC pada Open Tournamen PSLS Cup 1 2022.


Solok, Rakyatterkini.com – Partai lanjutan putaran kedua Open Tournamen PSLS Cup 1 Tahun 2022, Talang Sakato FC melaju ke perdelapan final setelah mengalahkan tim bravo FC dari kota Solok dengan skor 2-0.


Pertandingan digelar di lapangan Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Gunung Talan, Kabupaten Solok, Jumat 5 Agustus 2022


Talang Sakato Fc menguasai tempo permainan, sehingga tim Bravo Fc terlihat tertekan, serangan demi serangan dilancarkan anak-anak Talang, dan membuahkan hasil pada menit 15.


Striker Talang Sakato FC berhasil menggetarkan gawang Bravo Fc, dan kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Talang Sakato Fc. Skor bertahan sampai turun minum babak pertama.


Pada babak kedua, Bravo FC merobah strategi sehingga irama permainan anak-anak Kota Solok ini sedikit menekan pertahanan Talang Sakato, namun serangannya masih dapat dikendalikan oleh barisan pertahanan Talang Sakato FC


Melihat kondisi tersebut pemain Talang Sakato FC merobah pola permainan, dua pemain merubah posisi. Alhasil strategi anak-anak Nagari Talang ini mampu merobohkan lini pertahanan belakang Bravo FC di menit ke-59.


Tendangan kaki kanan Win bek kiri Hendra dari luar kotak enam belas, berhasil menggetarkan gawang Bravo FC sehingga skor berobah menjadi 2-0  untuk kemenangan Talang Sakato FC.


Skor itui bertahan sampai wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.


Manejer tim Talang Sakato FC, Ramli menyampaikan apresiasi kepada para pemain yang mampu mempersembahkan permainan terbaiknya. Talang Sakato FC merupakan tim yang baru lahir, namun kita sudah dapat bersaing dengan tim hebat yang telah dulu dari kita berdiri, katanya.


"Alhamdulillah dengan formasi 4-3-3 yang kita terapkan kepada pemain serta kekompakan para pemain di lapangan sangat terjaga satu sama lain," ujar Ramli.


Talang Sakato FC melaju ke putaran perdelapan final, dan ia berharap  di pertandingan selanjutnya dapat memetik angka kemenangan dan masuk  ke semi final.


Turnamen PSLS Cup I Tahun 2022 ini diikuti oleh 24 tim hebat Sumbar, untuk itu kita terus melakukan pembenahan untuk bisa menjadi juara, tutupnya.


Sementara itu, Iwan, ketua manajemen Talang Sakato FC  menjelaskan Talang Sakato FC didirikan untuk mewadahi generasi muda yang mempunyai bakat bola laki.


"Kita harus peduli terhadapat kemajuan anak kopanakan kita, sehingga generasi muda tidak terlibat pergaulan bebas dan narkoba," jelasnya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update