Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Tanah Datar Patut Terima Penghargaan, Sukses Gerakan Pemulihan Ekonomi

Kamis, 14 Juli 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-07-14T05:59:21Z

Bupati Eka Putra serahkan penghargaan kepada Kapolres Tanah Datar.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar memberikan penghargaan kepada Kapolres Tanah Datar atas dukungannya terhadap Gerakan Pemulihan Ekonomi dan Membangkitkan Pariwisata Nasional melalui kegiatan Pesta Rakyat dan Pemusatan Upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Istano Basa Pagaruyung. 


Penghargaan tersebut, diserahkan langsung Bupati Eka Putra, kepada Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK, M.Si, Rabu (13/7/2022) di Mako Polres Tanah Datar di Pagaruyung. 


Ikut menyaksikan penyerahan penghargaan tersebut, Wakapolres Kompol Andi P Lorena, Kabag Ops AKBP Ischak, Kabag Sumda Kompol Hamzah, Kabag Ren AKP Irsal, Kasat Satmapta Iptu Pifzen Pinot, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, beserta beberapa Perwira Polres Tanah Datar lainnya. 


Dikatakan Bupati Eka Putra, Kapolres Tanah Datar patut diberi penghargaan, lantaran telah turut mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pesta rakyat, sekaligus HUT Bhayangkara ke-76 di Istano Basa Pagaruyung. Ini merupakan sebuah sejarah dan kebanggaan bagi masyarakat Tanah Datar. 


“Alhamdulillah, dan terima kasih kepada Jajaran Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Polda Sumatera Barat, yang telah mempercayakan kepada Kabupaten Tanah Datar, sebagai lokasi di pusatkannya perayaan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 dan dirangkai dengan pesta rakyat yang diisi dengan pameran alusista Polri, stand kuliner, kesenian daerah, penyerahan bantuan sosial, hiburan musik dan juga makanan gratis,” ucapnya. 


Sementara itu, Kapolres Tanah Datar, AKBP. Ruly Indra Wijayanto, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Tanah Datar karena telah mensuport kegiatan Polda dan Polres Tanah Datar, terutama pada giat Hut Bhayangkara ke-76. 


“Tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Daerah Tanah Datar, tentu kami akan kesulitan dan juga tidak akan dapat melaksanakannya di sini, sebelumnya penghargaan yang sama juga diberikan Pemda Tanah Datar kepada Kapolda Sumbar,” ujarnya.(Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update