Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Halal bi Halal ADAM Kota Padang Berlangsung Meriah

Rabu, 01 Juni 2022 | 18:01 WIB Last Updated 2022-06-01T13:40:17Z

Suasana Halal Bihalal ADAM Kota Padang.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Mempererat tali silaturahmi, Asosiasi Depot Air Minum (ADAM) Kota Padang, gelar halal bi halal, Rabu (1/6/2022) di Alta Kafe, Jalan By Pass Kampung Lalang, Kota Padang. Momen ini dijadikan ajang merajut buhul silaturahim guna memperkuat persatuan dan kesatuan sesama pengelola depot air minum.


"Meski telat, tapi tetap dilaksanakan. Yang pasti, kita sebagai pengelola dan pengusaha air minum isi ulang selalu kompak dan bersatu. Nah, melalui momen ini hendaknya rasa persaudaraan kita terus ditingkatkan," tutur Ketua ADAM Kota Padang, Yasrizal SST yang didampingi Wakil Sekretaris ADAM Kota, H. Syakroni.


Dalam kesempatan itu, nampak hadir Bendahara ADAM Kota, Zuriyeti, Kepala Divisi Sosial Sosial dan Keagamaan, Awan Wijaya, Anggota Divisi Sosial Keagamaan, Yudi Tama, Divisi Teknis dan Standarisasi Depot, Rudi Kurniawan serta Divisi Hukum dan Kelembagaan, Ridmalely SH dan Babe Lindung, sesepuh pada asosiasi..


Menurut Yasrizal, asosiasi ini lahir bukan saja sekadar menghimpun pengusaha dan pemilik depot air minum saja. Namun, lebih dari itu yakni, untuk menjadikan wadah dalam berhimpunnya, sekaligus menjadi wahana komunikasi, koordinasi dan saling berbagi. Sehingga, lewat organisasi bisa memberikan pengetahuan dan membantu sesamanya.


"Karena dengan wadah ini bisa pula membantu rekan senasib dan seperjuangan untuk menyelesaikan masalah depot. Misalnya, soal karyawan dan masalah harga jual air minum isi ulang. Jadi, banyak manfaat yang bisa diraih lewat kebersamaan itu," ujarnya lagi.


Sementara Wakil Sekretaris ADAM Kota, H. Syakroni mengemukakan, momen seperti ini perlu dilangsungkan. Mengingat kesibukan saban hari, sehingga perlu waktu untuk berkumpul bersama guna bercengkerama, berbagi pengalaman dan sebagainya.


"Insya Allah, bersama kita di sini melepaskan penat setelah mengangkat galon, dan tibalah suasana sekarang untuk berbagai keceriaan dan kebahagiaan. Walau sederhana, tapi kompak dengan terlihatnya saling menikmati nuansa kekerabatan ini," ujar Ketua ADAM Ranting Pauh itu.


Momen silaturahmi dilanjutkan dengan diskusi ringan dan santai. Kemudian, juga berkaraoke ria, menyalurkan bakat terpendam sambil bernyanyi kesukaan dengan saling bergiliran. (Yas) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update