Notification

×

Iklan

Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Zona Pantai Timur, Begini Paparan Bupati Asahan

Selasa, 01 Maret 2022 | 17:40 WIB Last Updated 2022-03-01T10:40:54Z

 Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi membuka pra musrenbang RKPD.

Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan H. Surya, mengikuti  Musrenbang Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Zona Pantai Timur, Selasa 1 Maret 2022, di Inalum Building Office Center Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.


Kegiatan Pra Musrenbang dibuka Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengagendakan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, yang dihadiri oleh seluruh Bupati dan Walikota sewilayah pantai timur.

 

Pra Musrenbang ini membahas paparan dukungan dan strategi mengawal pencapaian target pembangunan serta peningkatan kualitas reformasi birokrasi dalam rangka pencapaian target pembangunan menuju Sumatera Utara Bermartabat. 

 

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengajak pemkab/pemko se- Wilayah Pantai Timur untuk membangun daerah yang lebih baik lagi, dengan memperhatikan masyarakat yang saat ini dalam kondisi memprihatinkan dimana Negeri ini masih dilanda Pandemi Covid 19 varian baru yaitu omicran.


Terkait RKPD 2023, gubernur berharap agar menyusun rencana dan program kegiatan yang mampu mempercepat pemulihan ekonomi akibat Covid-19.

 

Gubernur juga mengatakan, penyusunan dalam daerah harus terintegrasi dan selaras antara pemerintah pusat dan daerah.

 

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, menyampaikan paparan tentang dukungan Kabupaten Asahan dalam percepatan pelaksanaan 8 prioritas pembangunan dan 54 kegiatan strategis daerah provinsi Sumatera Utara. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update