Notification

×

Iklan

Kapolda Sumut: Vaksinasi di Sergai Sudah Cukup Bagus

Rabu, 16 Maret 2022 | 19:10 WIB Last Updated 2022-03-16T12:11:12Z

Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca hadiri gerai vaksin di Sergai.


Sergai, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. R.Z. Panca Putra, hadiri gerai vaksin di halaman Mapolres Sergai dalam rangka vaksinasi serentak, Rabu (16/3/2022). 


"Hari ini kita melaksanakan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di halaman Mapolres.


Terima kasih kepada seluruh jajaran, pemerintah kabupaten/kota yang sudah berjuang melaksanakan vaksinasi," ujar Kapolda. 


Dikatakan, vaksinasi untuk dosis I mencapai 93 persen, sedangkan untuk dosis II sudah 73 persen. Sementara untuk dosis III kita sudah mencapai 8 persen. Dan ini harus kita maksimalkan karena kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dua minggu lagi dan kita berharap masyarakat seluruh labupaten/kota sudah 70 persen mencapai vaksinasi. 


"Sedikit lagi untuk bisa mencapai 70 persen, Insya Allah dengan kita bangun kebersamaan dengan seluruh stakeholder termasuk masyarakat, pasti ini bisa mencapai 70 persen di semua kabupaten/kota, kita di 20 Kabupaten/Kota sudah mencapai 70 persen dan tinggal 13 lagi dan 13 kabupaten/kota capainya tidak terlalu jelek tinggal 55 persen ke sampai 70 persen posisi mereka," papar Panca. 


Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sergai, sudah cukup bagus karena sebelumnya sudah berbicara dengan Bupati bersama Forkompimda disini dan mohon atensi untuk lansianya. 


Lansia di Sergai sudah mencapai 64 persen dan tinggal mencari 6 persen lagi sudah mencapai 70 persen. "Mudah-mudahan kita memasuki bulan puasa di Kabupaten Serdang Bedagai sudah capai 70 persen. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update