Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wagub Audy, Wako dan Wawako Hadir di Rumah Gadang Angku Marahadin

Selasa, 01 Februari 2022 | 17:49 WIB Last Updated 2022-02-01T10:54:24Z

Wakil Gubernur, Audy Joenaldy bersama Wako dan Wawako Solok.

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota, Dr. Ramadhani Kirana Putra, hadiri Silaturrahmi badunsanak di Rumah Gadang Angku Marahadin. Rumah tersebut juga menjadi rumah gadang dari Wakil Gubernur Sumbar, Audi Joinaldy. Lokasinya persis di Kelurahan VI Suku. 


Selain walikota, turut hadir orang nomor dua di provinsi ini, Wakil Gubernur Audy Joenaldy, Anggota DPRD Sumbar H. Daswipetra Dt. Mjj Alam, OPD provinsi, OPD kota, LKKAM Kota Solok, Bundo kanduang, tokoh masyarakat serta keluarga besar Angku Marahadin.


Menurut Walikota Zul Elfian, sebuah kebanggaan bagi mayarakat Solok, adalah Wakil Gubernur Sumbar saat ini, adalah putra Solok. Ini sebuah kebanggaan bagi masyarakat. Menariknya lagi, sesibuk apapun, Wagub Audy mengusahakan datang untuk menghadari momen penting ini.


"Beliau hadir  di tengah-tengah kita,  dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan keluarga dan masyarakat di Kota Solok,“ tutur Zul Elfian Umar.


Wako juga mengajak kepada semua yang hadir, agar ikut mendoakan Wagub Audy selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil gubernur.


 Sementara itu, Wakil Gubernur Audy Joenaldi juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan masyarakat Kota Solok yang telah memberikan kepercayaan dalam menjalankan amanah ini bersama Gubernur Mahyeldi.


"Ia menjelaskan saat ini  kita sedang fokus bersama menyelesaikan GOR Kota Solok agar di tahun 2023 nantinya bisa menjadi tuan rumah perhelatan provinsi," sebutnya lagi.


Ia juga mengatakan pemerintah provinsi dan kota sedang gencarnya kepada pemerintah  pusat. Salah satunya dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di kota ini.


"Kami bersama Walikota dan Wakil Walikota senantiasa terus berupaya menjadikan Solok Kota maju dan sejahtera,“ tukuknya. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update