Notification

×

Iklan

Sekdakab Solok Lantik Pejabat Administrator

Rabu, 02 Februari 2022 | 13:45 WIB Last Updated 2022-02-02T07:08:37Z

Sekdakab Solok, Medison, lantik pejabat administrator di ruang rapat Setdakab.
 

Solok, Rakyatterkini.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Solok,  Medison, melantik dan mengambil sumpah serta janji pejabat administrator di lingkungan pemerintahan setempat. Pelantikan berlangsung di ruang rapat sekretariat daerah, Rabu (2/2/2022).


Pelantikan ini dikukuhkan dalam keputusan Bupati Solok Nomor : 821/229/BKPSDM - 2022 tanggal 28 Januari 2022, tentang pengangkatan pejabat administrator dilingkungan Pemkab Solok.


Adapun pejabat yang dilantik adalah dr. Maryetti Marwazi, sebagai Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Alam (SDA) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok. 


Selain itu, juga diserahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Solok kepada dr. Maryetti Marwazi.


Dalam sambutannya  Medison  mengucapkan, selamat kepada dr. Maryetti Marwezi yang telah dipercaya sebagai kepala bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah serta PLT Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Solok.


Dijelaskan Medison,  pelaksanaan pelantikan ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi perangkat daerah (OPD) sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Dia berharap agar terus bergerak dengan cepat dan tepat. Tak ada kata lambat dalam menjalankan pekerjan dan tugas.


"Kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera lakukan serah terima jabatan dan segera laksanakan tugas-tugas yang telah menanti," tegas  Medison. 


Turut hadir Kepala BKPSDM Afrialdi, Asisten Koordinasi Bidang Administrasi Umum Editiawarman, Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.(Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update