Notification

×

Iklan

Masjid Jami' Al Abror Desa Mekar Sari Diresmikan Bupati Asahan

Senin, 14 Februari 2022 | 19:49 WIB Last Updated 2022-02-14T12:49:18Z

 Bupati Asahan H. Surya, tandatangani prasasti tanda diresmikannya Masjid Jami' Al-Abror Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat.

Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan H. Surya, meresmikan Masjid Jami' Al-Abror Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (14/2/2022).


Ketua BKM Masjid Jami' Al-Abror, Agus Efendi Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada bupati Asahan yang telah berkenan hadir untuk meresmikan Masjid Jami' Al-Abror.


"Kehadirin Bupati Asahan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Desa  Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat terkhusus jamaah Masjid Jami'," ucap Agus.


Ucapan terima kasih yang samapun disampaikan oleh Kepala Desa Mekar Sari, Eka Wahyudi, kepada Bupati Asahan beserta rombongon.


Eka juga menyampaikan kepada Bupati Asahan masjid ini dibangun secara gotong royong oleh masyarakat Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat.


Selanjutnya Eka mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Asahan yang selalu memperhatikan pembanguan desa ini dan berharap perhatian yang diberikan kepada desa dapat terus berlanjut ke depannya.


Di tempat yang sama Bupati Asahan, Surya, pada bimbingan dan arahannya mengatakan, masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam. Tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT. Di samping sebagai tempat shalat dan bersujud, masjid juga berfungsi sebagai pusat kegiatan ke Islaman.


Bupati mengajak untuk tetap menjaga dan memakmurkan masjid ini bersama-sama. Mari kita optimalkan fungsi masjid sebagai pusat dakwah dan syiar agama islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketentraman bagi kita semua.


Dikesempatan ini bupati dengan wakil bupati, sekretaris daerah dan beberapa OPD memberikan bantaun untuk pembangunan Masjid Jami' Al-Abror berupa 215 sak semen dan uang sebesar Rp5 Juta. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update