Notification

×

Iklan

Kepala SMPN 18 Padang, Merasa Tertantang di Sini

Sabtu, 12 Februari 2022 | 16:19 WIB Last Updated 2022-02-12T09:39:04Z

Kepala SMPN 18 Padang, Witra Dewi.

Padang, Rakyatterkini.com - Sebagai kepala sekolah di tempat yang baru, Witra Dewi bertekad untuk lebih memajukan standar pendidikan di SMPN 18  Padang. Meski begitu, ia tidak mengesampingkan program yang telah berjalan di sekolah tersebut.


Demikian dikemukakan Kepala SMPN 18 Padang, beralamat di bilangan Balai Baru saat dihubungi Rakyatterkini.com, di ruang kerjanya baru-baru ini.


Katanya,  dengan penuh keyakinan dia memaparkan segala program baru yang ingin dilaksanakannya di sekolah yang diamanahi tersebut.


Menurutnya, masing-masing sekolah di Kota Padang, memiliki spesifikasi dan warna masing-masing. Diantaranya berciri khas Minangkabau, berbudaya Minangkabau, dan lain sebagainya. Begitu juga sekolah yang ia pimpin saat ini.


"Sebagai  sekolah literasi, yang selama ini disandang SMPN 18 Padang, sangat membuat saya tertantang untuk mempertahankan dan berterima kasih kepada semua pihak, yang mendukung untuk ke depan nantinya", ujar Witra Dewi optimis.


Kepada semua pihak Witra Dewi mengimbau dan berharap untuk saling bahu-membahu, menjalankan semua program yang dijalankan sekolah. Sehingga tujuan yang diharapkan tercapai dengan baik. (yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update