Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Supir Angkot Tabrakan Maut Diburu, Seorang Pengendara Motor Tewas

Senin, 03 Januari 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-01-03T14:50:17Z

Barang bukti sepeda motor.


Padang, Rakyatterkini.com - Supir angkutan kota (angkot) trayek Pasar Raya-Siteba, yang menyebabkan kecelakaan maut di Jalan Gajah Mada, Padang, masih dalam pencarian aparat kepolisian, sebab setelah kejadian pelaku melarikan diri.


Dalam kejadian, pengendara motor Beat BA 2020 OC, Elfisyahrini meninggal dunia.


“Supir angkot BA 1728 QU melarikan diri setelah peristiwa tabrakan. Pelaku saat ini dalam pengejaran kita, ”kata Kanit Laka Satlantas Polresta Padang, Ipda Risman kepada Rakyatterkini.com.


Polisi telah mengantongi identitas supir angkot tersebut. Polisi minta kepada supir agar menyerahkan diri. Sebab, kecelakaan itu telah mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia. Korban berinisial Elfisyahrini (37) beralamat di Alai Parak Kopi, berprofesi sebagai guru, jelas Risman.


Korban satu lagi, MA (21) warga Lapai, pengendara Yamaha Xeon dengan BA 2243 BP masih dalam perawatan rumah sakit. “Barang bukti, dua sepeda motor serta satu angkot telah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Padang,” terangnya.


Kronologi kecelakaan, angkot datang dari Simpang Alai menuju Simpang Tinju. Setiba di TKP menabrak motor Honda Beat BA 2020 OC yang dikendarai korban Elfisyahrini. Kemudian, angkot menabrak lagi motor Yamaha Xeon BA 2243 BP yang dikendarai korban MA. 


Saksi mata yang juga salah seorang penumpang angkot yang naas, Rusli (33), menjelaskan, angkot tersebut melaju kencang.


Penumpang awalnya sudah memperingatkan sang supir, tapi tak mengindahkan. Sesampai di TKP, angkot menabrak dua kendaraan di depannya. 


“Mobil angkot ini tidak terkendali pak. Kami penumpang sudah mengingatkan supir, tapi dia tidak mengindahkannya, ” teran Rusli. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update