Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Satlantas Kandangkan Angkot yang Melanggar Aturan

Rabu, 05 Januari 2022 | 16:41 WIB Last Updated 2022-01-05T09:41:59Z

Anggota lantas razia angkot.


Padang, Rakyatterkini.com - Satlantas Polresta Padang mengadakan razia, di depan Polsek Padang Barat. Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Turjawali Iptu Omrizal.


Dalam kegiatan razia tersebut memeriksa kelengkapan dokumen angkot, serta menggunakan knalpot yang membuat bising. Satlantas menjaring puluhan angkot yang melewati daerah tersebut. 


Pantauan rakyatterkini.com di lapangan, Rabu 5 Januari 2022, setiap angkot yang melewati depan mako Polsek Padang Barat dihentikan oleh satlantas. 


Personel memeriksa dokumen serta kelengkapan dokumen angkot terutama angkot yang memakai knalpot resing. Angkot yang terjaring akan diberikan tindakan tegas dan ditilang serta angkot tersebut dikandangkan.


Razia di mulai dari pagi, puluhan angkot jurusan Pasar Raya - Lubuk Buaya hampir puluhan yang terjaring. Bagi angkot yang tidak memilik dokumen lengkap serta memakai knalpot resing akan ditilang.


Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin, razia dilakukan dalam satu hari dilakukan sebanyak tiga kali. Dalam kegiatan tersebut masih ada juga angkot yang melanggar dari ketentuan, termasuk sopir angkot tersebut kebanyakan sopir cadangan, serta kebanyakan tidak memliki SIM.


"Satlantas Polresta Padang akan menindak tegas, tidak pandang bulu bagi mereka tidak mengindahkan peraturan, "kata Kasat Lantas AKP Afin. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update