Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Pasbar Bagikan Sembako bagi Peserta Vaksinasi

Minggu, 02 Januari 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-01-02T13:36:27Z

Penerima sembako foto bersama.


Pasaman Barat, Rakyatterkini.com –  Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, melalui Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, Minggu 2 Januari 2021, meninjau akselerasi vaksinasi serta membagikan sembako untuk masyarakat yang telah menerima vaksin dosis 1.


Pelaksanaan vaksinasi hari ini terlaksana berkat kerjasama yang baik, antara Polres dengan Pemkab salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan membentuk ‘Herd Immunity’ terhadap penularan Covid-19.


Polri wajib menyosialisasikan, serta mendukung pelaksanaan program pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran virus Covid-19. Hari ini, walaupun pada hari Minggu, Polres Pasaman Barat tetap melaksanakan kegiatan akselerasi vaksinasi.


Pembatasan di jalan dalam rangka akselerasi vaksinasi sekaligus pembagian sembako yang dilaksanakan di Jalan Poros Mahakarya Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo.


Dalam kegiatan itu tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaan sesuai anjuran pemerintah.


Kapolres Pasaman Barat bersama jajaran terus berupaya agar akselerasi vaksinasi dapat terlaksana dengan aman dan lancar.  Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar mendatangi gerai vaksin yang buka setiap hari pada gerai yang ada jorong-jorong, bahkan nagari yang ada di Kabupaten Pasaman Barat. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update