Notification

×

Iklan

Polres Pasaman Barat Gandeng Kodim 0305 dalam Akselerasi Vaksinasi

Rabu, 05 Januari 2022 | 16:17 WIB Last Updated 2022-01-05T09:17:03Z

Razia vaksinasi.

Pasaman Barat, Rakyatterkini.com - Akselerasi vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat saat ini masih diupayakan, agar mayoritas warga masyarakat di Kabupaten tersebut telah terkonfirmasi menerima vaksin dosis 1 ataupun dosis 2.


Akselerasi vaksinasi dari pihak Polres Pasaman Barat tidak lepas dukungan dan bantuan dari unsur TNI,intansi pemerintahan mau pun dari organisasi lain agar percepatan vaksinasi dapat terwujud. 


Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, selalu menekankan kepada jajarannya agar percepatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam mencegah penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat dapat terlakasana dengan aman dan lancar.


Berdasarkan petunjuk itu, Kapolsek Ranah Batahan, Iptu Dwi Rahmad Hadi Yanto, dan jajaran bersama jajaran dari Kodim 0305/Pasaman untuk melaksanakan kegiatan pembatasan yang berada di jalan Jorong Peninjaun Nagari Batahan Kecematan Ranah batahan.


Agenda kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang belum menerima vaksin, maka langsung dibawa kegerai vaksin yang telah disediakan.


Meningkatkan sinergitas dengan satuan samping dalam upaya akselerasi vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat merupakan salah satu faktor pendukung  dalam terwujudnya capaian angka vaksinasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update