Notification

×

Iklan

Masjid Agung Nurul Falah Gelar Kegiatan pada Malam Pergantian Tahun

Sabtu, 01 Januari 2022 | 04:30 WIB Last Updated 2021-12-31T23:58:48Z

 Masjid Agung Nurul Falah gelar kegiatan pada malam pergantian tahun.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Masjid Agung Nurul Falah menggelar berbagai kegiatan pada malam pergantian tahun baru masehi.


Demikian dikatakan Zommi Dt Nan Labiah pengurus Masjid  Agung Nurul Falah kepada media ini, Jumat 31 Desember 2021.


Menurutnya kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memakmurkan masjid untuk mewujudkan umat berakhlakul karimah menuju Agam yang madani selaras dengan visi misi kabupaten Agam.


“Adapun  rangkaian kegiatan yang kita laksanakan diantaranya vaksinasi untuk jamaah dan remaja masjid Nurul Falah yang dilaksanakan pagi hingga siang tadi, kemudian kita juga mengadakan tausiyah, lomba tahfiz, muhasabah dan subuh berjamaah, ” elasnya.


Menurutnya, pada malamnya acara dimulai dengan tausiyah hingga jelang Isya. Kemudian ba'da Isya dilanjutkan lomba tahfiz, yang insyaallah diikuti sekitar 40-50 peserta tingkat TPQ/TPA se-Kecamatan Lubuk Basung.


Kemudian sekitar pukul 23.00 WIB atau 23.30 WIB, dilanjutkan Muhassabah bersama ustadz Syamsul Bahri Ketua BKMT Kota Bukittinggi, katanya.


Sementara saat waktu subuh, menurut Zommi, dilaksanakan Subuh berjamaah dan ditutup dengan tausiyah bersama ustadz yang sama.


“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT, ” harapnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update