Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kartini Squad Ditsamapta Polda Sultra, Kampanye Pakai Masker dan Vaksinasi

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:21 WIB Last Updated 2022-01-13T01:21:33Z

Polwan Polda Sulawesi Utara.


Kendari, Rakyatterkini.com - Personel Ditsamapta Polda Sulawesi Utara mengadakan patroli, serta kampanye pakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, serta meningkatkan here immunity. 

 

Tim Kartini Squad Polwan Ditsamapta Polda Sultra di bawah pimpinan Panit dua Situjawali, Ipda Annisa Pricilia, Rabu 12 Januari 2022, mengadakan patroli di wilayah Pasar Mandonga. 


Di wilayah pasar tersebut, Tim Kartini Squad memasuki setiap lorong serta kios-kios yang ada di pasar itu untuk mengkampanyekan agar selalu menggunakan masker di saat beraktivitas. 


Di sela-sela kunjungan, Ipda Annisa Pricilia menanyakan setiap pengunjung serta  pedagang setempat terkait apa sudah vaksin atau belum.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19 di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan. Agar herd immunity," kata Annisa.


Selain itu, bagi pengunjung serta pedagang pasar yang tidak menggunakan masker, maka pihaknya akan memberikan langsung masker secara gratis.


"Kita mengajak agar selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 karena saat ini masih dalam pandemi, "ujarnya 


Setelah dari Pasar Mandonga, tim Kartini Squad Ditsamapta Polda Sultra melanjutkan  patroli ke wilayah Poasia, Kota Kendari. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update