Notification

×

Iklan

Kapolres Agam Pimpin Serah Terima Jabatan Kabagren dan Kasat Binmas

Selasa, 04 Januari 2022 | 14:39 WIB Last Updated 2022-01-04T07:39:59Z

Sertijab kabagren dan kasat binmas di Polres Agam.


Agam, Rakyatterkini.com  -  Mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan organisasi Polri. Bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyelenggaraan proses manajerial organisasi, dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.


Adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan harus tetap berjalan secara efektif, dan terjadi peningkatan kualitas kerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.


Pejabat yang dimutasi berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumbar no : KEP/581/XII/2021 24 Desember 2021, adalah Kompol Muhammad Arief, jabatan lama Kabagren Polres Agam jabatan baru Kabaglog Polres Pariaman.


Kompol Amprisman, jabatan lama Kaur Rapkum Subbidkum Polda, jabatan baru Kabagren Polres Agam. Iptu Darman, jabatan lama Kasat Binmas Polres Agam, jabatan baru Kasubbagkerma Bagops Polres Agam. Iptu Azwir Yani, jabatan lama KBO Sat Sabhara Polres Agam, jabatan baru Kasat Binmas Polres Agam.


Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini. 


Kepada pejabat baru, Kapolres Agam mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas di jajaran Polres Agam ini dan segera untuk menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru.  


Kepada seluruh perwira, brigadir dan aparatur sipil negara se-jajaran Polres Agam, Kapolres mengharapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru.


Seluruh personel dan keluarga tetap menjaga kesehatannya, serta selalu patuh dalam penegakan protokol kesehatan, karena saat ini kita masih dalam wabah covid 19. 


"Kita doakan rekan-rekan kita saat ini yang sedang sakit segera lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali, "tutup kapolres. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update